Meriahkan perayaan natal dan berharap diberkati

Usung Single Ketiga, Puteri Juby Fokus ke Lagu Rohani

WARTAONEMERAH -

Mengusung single ketiganya " Hidupku Menjadi Baru " karya Willy R. Soputan dan diaranser oleh Daniel Thamrin, Puteri Juby mengaku kedepannya akan lebih fokus untuk menyanyikan lagu - lagu rohani.

Hal tersebut diungkapkan Puteri Juby saat pengenalan single terbarunya " Hidupku Menjadi Baru " di gedung Nagaswara kawasan Jalan Johar , Menteng Jakarta Pusat Senin siang ( 19/12 ). Puteri mengaku tidak ada rasa penyesalan didalam dirinya saat memutuskan meninggalkan lagu reguler yang dia tekuni selama ini.

" Saat aku mendengar lagu ini ( Hidupku Menjadi Baru ) , aku menghayati bahwa lagu yang dipersembahkan ini benar - benar menyertakan nama Tuhan, baik dalam hidupnya maupun kehidupan umat manusia di dunia ini " Ujar Puteri Juby.

Berawal dari situlah akhirnya Puteri Juby memutuskan akan fokus membawakan lagu - lagu rohani. Dan tidak lagi memikirkan menjadi tenar atau famous, dirinya hanya berpikir bagaimana mempersembahkan yang terbaik untuk umat lewat karya - karya lagu rohani.

Single " Hidupku Menjadi Baru " ini merupakan pilihan dari CEO Nagaswara Rahayu Kertawiguna untuk dibawakan oleh Puteri Juby. Menurut Rahayu, lagu ini cocok guna mengisi dan memeriahkan perayaan hari natal yang sebentar lagi dirayakan oleh umat kristiani.

" Nagaswara tetap berkomitmen menyajikan lagu - lagu terbaik terutama dalam memeriahkan perayaan hari - hari besar tertentu seperti lebaran dan natal " Ucap Rahayu Kertawiguna.

Single " Hidupku Menjadi Baru " ini merupakan persembahan Nagaswara bekerjasama dengan Swara Surgawi dan merupakan single ketiga dari Puteri Juby. Mantan modelling yang menekuni dunia tarik suara ini pernah mengusung single religi " Naungan Sayapmu " pada tahun 2020 dan " Yesus Raja Damai " pada tahun 2021 serta singel pop " Cinta Terakhir ".

Penulis:

Baca Juga