meningkatkan antusias literasi anak-anak Rw.008 manggarai

Unit Kerja Karang Taruna RW 08 Manggarai Berkolaborasi Dengan Organisasi Matahari Kecil

WARTAONEMERAH -

Unit Kerja Karang Taruna Rw 08 manggarai kaloborasi dengan komunitas matahari kecil melakukan edukasi dan pembelajaran di taman DPLD Rw.008 Manggarai,Tebet,Jakarta Selatan,Sabtu (17/09/22).

Ketua komunitas Matahari Kecil,Ikbal,mengatakan, aktivitas ini dilaksanakan di RW 08 Kelurahan Manggarai,setiap Sabtu mulai pukul 11.30 WIB hingga pukul 13.00 WIB dan dilakukan setiap hari.

Tujuan diadakannya kegiatan ini untuk meningkatkan  antusias literasi anak-anak Rw.008 manggarai. Agar mereka dapat membuahkan dan mempunyai rasa percaya diri yang tinggi.

Dalam kegiatan ini terdapat beberapa rangkaian acara,pertama melakukan pembelajaran yaitu dengan mengajak anak-anak melakukan bagaimana cara edukasi kepada masyarakat dan ke Dua mengajak anak-anak untuk membuat kreativitas menggunakan media tanah liat serta menuangkan kreatifitas sendiri lalu membaca bacaan yang telah disediakan.

" Anak-anak didampingi organisasi matahari kecil serta pemuda karang taruna guna membantu membaca atau kreativitas tersebut." Jelasnya.

Penulis:

Baca Juga