Warga kebon baru tebet hanyut terbawa arus ciliwung

Tim SAR Susuri Lokasi Kejadian Awal Korban Tenggelam

WARTAONEMERAH -

Guna mencari korban tenggelam di kawasan Kebon Baru , Tebet Jakarta Selatan. Tim SAR gabungan melakukan upaya penyusuran di sekitar lokasi tenggelamnya Agus Ardiansyah ( 55 ). Warga Jalan F Gang Z RT 011/04 No.38 Kebon Baru, Tebet Jakarta Selatan yang dilaporkan hilang pada Sabtu siang ( 16/07 ) Pukul 11.30 WIB di sungai Ciliwung.

Menurut keterangan saksi yakni Bapak Bambang dan Bapak Jajang, korban pada saat itu sedang mengumpulkan botol air mineral bekas. Sementara arus sungai Ciliwung sendiri pada saat kejadian sedang dalam kondisi banjir akibat hujan yang mengguyur sejak Jumat malam ( 15/07 ) ditambah air kiriman dari kawasan Puncak, Bogor.

Korban pada saat itu terbawa arus dan sempat berteriak meminta tolong. Namun, karena kedua saksi tidak bisa berenang akibatnya korban pun terus hilang terbawa arus.

Pencarian korban sendiri terus dilakukan hingga Sabtu sore ( 16/07 ) dengan melingkari lokasi kejadian, namun menjelang maghrib belum ada tanda - tanda korban ditemukan hingga akhirnya diputuskan pencarian korban akan dilanjutkan Minggu pagi ( 17/07 )

Penulis:

Baca Juga