Akan tampil di 5 kota besar di Indonesia

Tiket Konser Slank Mulai Dibuka

WARTAONEMERAH -

Rangkaian konser Slank Beautiful Smile Indonesia Tour persembahan Peace Enterprise & BOS Production sebagai promotor konser yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT ke-39 tahun grup band Slank di 4+1 kota di Indonesia, mulai membuka penjualan tiket pada hari ini Rabu, 26 Oktober 2022 khusus untuk 2 kota pertama, yaitu Palembang dan Makassar.

Tiket masuk konser Slank Beautiful Smile Indonesia Tour hanya tersedia di BOSTIXX selaku official ticketing yang melayani penjualan via online di www.bostixx.com dan penjualan offline dilakukan di Black Stone Garage JI. Hang Jebat No.1A Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Harga tiket masuk tur konser HUT 39 tahun Slank di 4 kota pertama, dibanderol dengan harga Rp 150.000,- tanpa pembagian kategori. Berikut jadwal lengkap 4 kota pertama yang akan Slank singgahi;

- 6 November 2022 di Palembang, Sumatera Selatan

-10 November 2022 di Makassar, Sulawesi Selatan

-24 November 2022 di Banjar Baru, Kalimantan Selatan

-4 Desember 2022 di Surabaya, Jawa Timur

Kemudian untuk tiket masuk Spesial Konser HUT 39 tahun Slank di Yogyakarta yang menjadi final tour konser Slank Beautiful Smile Indonesia Tour, dibagi menjadi beberapa kategori yaitu: - Platinum Rp 1.000.000,

- Gold Rp 750,000,

- Silver Rp 500,000,

- Festival A Rp 300,000,

- Festival B Rp 200,000,

Pembagian kategori tiket dilakukan guna mengakomodir antusiasme calon penonton dari berbagai kalangan yang ingin hadir langsung di perayaan hari jadi Slank ke-39 tahun. Nantikan juga penjualan tiket untuk kota-kota berikutnya yang akan disampaikan di social media official Konser HUT Slank Beautiful Indonesia Tour di Instagram @slankindonesiatour.

Spesial di kota Yogyakarta yang menjadi puncak perayaan hari jadi 39 tahun Slank berkarya untuk Negeri, akan menghadirkan sederet musisi Tanah Air mulai dari Pamungkas, Kunto Aji, Tipe X, Stars and Rabbit, Endank Soekamti dan akan ada kejutan penampil lainnya yang akan ikut tampil bersama di Yogyakarta pada tanggal 11 Desember 2022.

Konser Slank Beautiful Smile Indonesia Tour juga melibatkan berbagai pihak yang memiliki semangat dan visi yang sama untuk menghadirkan senyuman untuk Indonesia. Kali ini Slank mengajak sekelompok animator millennial Indonesia yaitu Dream Catcher dan Dosy Omar selaku Movie Documenter yang pernah menggarap film dokumenter Slank di tahun 2009.

Selain itu, Slank juga berkolaborasi dengan Universitas Trisakti Fakultas Seni Rupa Desain dalam ajang kompetisi foto yang sudah dilakukan submission sejak 3 minggu lalu, telah dikurasi dan akan diumumkan:

1. 2 pemenang lomba nasional tersebut dengan hadiah berupa: 2 buah tiket free entry Spesial HUT 39 tahun Slank di Yogyakarta beserta transport & akomodasi untuk 2 orang.

2. 10 foto terbaik nasional, yang terdiri dari 2 orang per kota dengan hadiah berupa 1 buah

tiket free entry konser di kota masing-masing.

Semoga kehadiran Slank di 5 kota lewat konser Slank Beautiful Smile Indonesia Tour, dapat menggugah semangat persatuan untuk bangkit dan tersenyum kembali demi Tanah Air di masa mendatang.

Ivanka Slank menuturkan,

" Kita udah nggak sabar untuk melepas rindu setelah 2 tahun nggak rayain ulang tahun Slank bareng-bareng. Buat para Slankers & masyarakat yang mau hadir langsung juga dihimbau untuk beli tiketnya di lokasi yang sudah ditentukan dan ayo kita bareng-bareng tebar senyuman di konser Slank Beautiful Smile Indonesia Tour " Ucap Ivanka.

Kepada seluruh Slankers se-Indonesia dan warga masyarakat di 5 kota yang akan Slank sambangi, ayo bersiap untuk hadir langsung di konser Slank Beautiful Smile Indonesia Tour yang akan menghadirkan momentum sejarah baru di usia ke-39 tahun Slank.

Penulis:

Baca Juga