Kecelakaan beruntun di jalur pantura

Tiga Kendaraan Besar Ringsek, Dua Orang Meninggal Dunia

WARTAONEMERAH -

Tiga kendaraan besar terlibat kecelakaan beruntun di Jalur Pantura-Indramayu,tepatnya di Desa Santing,Losarang,Indramayu,Jawa Barat,Minggu (05/6/22) sekitar pukul 07.05 WIB.

informasi yang dihimpun dari lokasi kejadian satu penumpang (kenek) truck warna merah bernama muhamad asal Kabupaten Demak,Jawa Tengah,meninggal dunia di lokasi,sementara pengemudi truck warna coklat mengalami luka luka.

Dugaan sementara pengemudi truck tangki mengantuk dan menabrak dan di susul dari belakangnya.

Kapolsek Losarang, Kompol Mashudi,mengatakan,dua korban meninggal dunia setelah terjepit kendaraan. Korban MD merupakan sopir dan kernet Kendaraan Truck Mitsubishi Nopol N 9431 ED.

Kompol Mashudi,menerangkan,kecelakaan ini melibatkan tiga truk besar,yang salah satunya truk tangki elpiji PT.Pertamina dengan Nopol G 8038 QE.

Dua kendaraan lainnya,yakni Truk Mitsubishi Nopol L 9441 UH dan Truk Mitsubishi Nopol N 9431 ED.

" Ketiganya saling bertabrakan di arah yang sama di jalur arah Jakarta menuju Cirebon." Terangnya.

Setelah mendapat laporan,pihak Kepolisian bergegas menuju lokasi kejadian.

Kapolsek memjelaskan,semua korban langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan dan kami mengevakuasi kendaraan agar tidak menghambat lalu lintas di Jalur Pantura.

" Alhamdulillah arus lalu lintas bisa cepat normal kembali dan korban langsung dievakuasi kerumah sakit terdekat. " Jelasnya.

Penulis:

Baca Juga