Aksi romantis diperlihatkan di konser mini musikal bestie forever

Single Janji Sayang, Momen Terindah Syahriyadi Dan Wiranti

WARTAONEMERAH -

Di penghujung tahun 2022 ini menjadi momen terindah bagi Syahriyadi dan Wiranti. Sejoli yang menghebohkan jagat industri hiburan itu baru saja merilis single "Janji Sayang" di medsos dan channel YouTube NAGASWARA Official.

Bahkan, Rabu (28/12/2022) tadi malam, Syahriyadi dan Wiranti beraksi lewat duet romantis dalam acara “Konser Mini Musikal - Bestie Forever” yang tayang secara langsung di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat.

Pada kesempatan tersebut, pasangan yang akrab dengan sapaan Yadi DA dan Wiranti DA itu saling berjanji untuk tidak saling meninggalkan. Janji tersebut disaksikan langsung oleh host Ramzi, yang memandu langsung acara konser tersebut.

Menurut Ramzi, Syahriyadi dan Wiranti harus bersyukur karena mendapat kesempatan membuat
single terbaru "Janji Sayang", yang sudah dirilis di NAGASWARA.

" Menariknya, kalian langsung dipegang oleh Bapak Rahayu Kertawiguna. Ini sih bos besar, yang punya NAGASWARA ini,n" Ujar Ramzi.

Ramzi kemudian memberikan pertanyaan pertama kepada CEO NAGASWARA Rahayu Kertawiguna, kenapa sampai rela hadir di malam hari di Indosiar untuk Syahriyadi dan Wiranti.

" Karena mereka berdua punya janji setia, jangan sampai meninggalkan! " Jawab Rahayu Kertawiguna.

" Pak Rahayu optimis dengan single ini? " Tanya Ramzi lagi.

" Saya Optimis!, ” Jawab produser yang sudah banyak melahirkan penyanyi dangdut itu yakin.

" Pesan saya tetap janji sayang, sesuai dengan lagunya. Kalian berdua tetap saling menyayangi dan saling setia sampai akhir hayat, " Pesan Rahayu Kertawiguna kepada Syahriyadi dan Wiranti.

Dalam kesempatan tersebut, Rahayu Kertawiguna juga memberikan plakat penghargaaan sebagai tanda single “Janji Sayang” milik Syahriyadi dan Wiranti resmi dirilis.

Syahriyadi dan Wiranti bersyukur serta mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada NAGASWARA, khususnya kepada Rahayu Kertawiguna, pendiri sekaligus CEO NAGASWARA.

" Pasti kalau Syahriyadi pribadi kayak ngga nyangka. Aalhamdulillah dapat penghargaan dari Pak Rahayu dan NAGASWARA, " Ujar Syahriyadi.

" Terima kasih kepada Bapak Rahayu, sukses selalu dan semoga sehat selalu, mudah-mudahan nanti lagu-lagunya bisa meledak, " Lanjutnya.

Senada dengan Syahriyadi, Wiranti juga memberikan ungkapan terima kasih tak terhingga, karena NAGASWARA telah memberinya kesempatan emas untuk merilis single perdana "Janji Sayang" bersama kekasihnya Syahriyadi.

" Buat Bapak Rahayu, MashaAllah terima kasih banyak, sudah memberikan penghargaan kepada kami dan memberikan kesempatan kepada kami untuk launching single perdana kami di NAGASWARA. Semoga lebel kami ini makin sukses makin maju, dan makin mengeluarkan karya karya yang luar biasa dan bisa diterima di seluruh masyarakat, "  Harap Wiranti, penyanyi asal Gorontalo.

Syahriyadi juga menambahkan, walau masih tergolong baru dirilis di YouTube NAGASWARA Official, namun viewers single “Janji Sayang” terus beranjak naik.

" Terima kasih banyak kepada semua temen-temen yang sudah nonton video klip di YouTube, dari fans nya Syahriyadi, Wiranti, tapi yang belum nonton harus nonton, jangan sampai enggak ya, " Harap penyanyi asal Barabai, Kalimantan Selatan.

Syahriyadi dan Wiranti adalah jebolan “D'Academy (DA)” 5. Keduanya saling jatuh cinta saat sama-sama berada di asrama “DA” 5 Indosiar. Setelah membuat banyak konten bersama yang disukai di TikTok, keduanya berduet di lagu “Janji Sayang ” ciptaan Tegar CS.

Penulis:

Baca Juga