Mesum di halaman masjid

Sepasang Muda Mudi Diamankan Warga Wonosari

WARTAONEMERAH -

Pasangan muda mudi tertangkap basah melakukan perbuatan mesum di komplek parkiran Masjid Agung Al Ikhlas, Kapanewon Wonosari, Kabupaten Gunungkidul, Selasa (14/6/2022) malam.

Diketahuinya muda mudi itu mesum di dalam mobil bermula dari kecurigaan Eko, petugas keamanan masjid. Eko sebelumnya memang sempat melihat perempuan masuk ke dalam mobil. Sebelum memeriksa mobil, Eko sempat menunaikan Salat Isyak.

Sehabis Isyak, ia keluar dan memperhatikan mobil. Saat dicek memakai lampu baterai ia melihat pakaian seorang perempuan terbuka.

Saya tadinya sempat memegang mobil kok gerak goyang-goyang, lantas mengecek pakai lampu baterai, ” Terang Eko.

Setelah ketahuan, si lelaki buru-buru menghidupkan mobil. Eko lantas meminta rekannya segera menutup gerbang agar mereka tak melarikan diri.

Kedua pasangan itu dibawa masuk ke ruang takmir masjid untuk dimintai keterangan sembari menunggu kedatangan keluarga dan pihak berwajib.

Usai menerima laporan, petugas Polsek Wonosari datang menjemput mereka menggunakan mobil. Seperti halnya pihak takmir, petugas kepolisian juga meminta keterangan kepada muda mudi itu.

Kapolsek Wonosari, Kompol Edi Purnomo menyebutkan, mereka yang tertangkap basah mesum antara lain BS (18) pria warga Paliyan, dan FN (18) perempuan asal Patuk.

“Mulanya BS menjemput FN di rumahnya untuk main ke Wonosari. Mereka sempat makan, kemudian pindah parkir ke halaman masjid,” terang kapolsek.

Setelah parkir di halaman masjid, keduanya lantas pindah ke seat atau jok belakang.

“Sementara pengakuan mereka sebatas berciuman. Belum melakukan hubungan badan layaknya suami istri,” ungkap Kompol Edi.

Dari keterangan mereka pula, tindakan yang sama telah dilakukan sebanyak tiga kali di tempat yang sama.

Pihaknya mengaku masih akan berkoordinasi dengan pihak takmir guna pendalaman peristiwa itu lebih lanjut.

Sumber : Kabarhandayani.com

Penulis:

Baca Juga