Diduga lakukan aksi pelecehan terhadap remaja putri

Seorang Kuli Bangunan Diamankan Polsek Tebet

WARTAONEMERAH -

Diduga Lakukan Pelecehan, Pria Berprofesi Kuli Bangunan Diamankan Polsek Tebet

Seorang pria yang berprofesi sebagai kuli bangunan, diamankan warga Jalan Sawo IV, Manggarai Tebet Jakarta Selatan Rabu malam ( 10/01 ). Pria tersebut diduga telah melakukan pelecehan kepada seorang remaja putri warga RT 13 RW 08 Manggarai, Jakarta Selatan.

Menurut informasi yang didapat, pria tersebut awalnya didatangi oleh seorang remaja putri ke tempat kontrakannya di Jalan Manggis , Manggarai. Kuat dugaan remaja putri tersebut menuntut sang pria yang sudah dianggap melakukan dugaan pelecehan. Keributan antara keduanya akhirnya didengar warga dan warga pun beramai - ramai menggeruduk kontrakan terduga pelaku. Banyaknya massa yang datang membuat terduga pelaku akhirnya diamankan di pos RW 08 Kelurahan Manggarai.

Polisi yang mendapat laporan lalu berupaya mengamankan pria tersebut dari amukan massa. Polisi sempat kesulitan mengevakuasi terduga pelaku karena banyaknya warga yang berkerumun di lokasi, bahkan salah satu anggota polisi sempat terkena pukulan warga yang tujuanya memukul terduga pelaku.

Dibantu pengurus lingkungan dan tokoh masyarakat akhirnya terduga pelaku dapat di evakuasi dan selanjutnya pria tersebut dibawa kepolisian Polsek Tebet untuk dimintai keterangan. Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait kasus dugaan pelecehan tersebut.

Penulis:

Baca Juga