Berkonsep dancedhut dan easy listening

Selvi Kitty Perkenalkan Single Terbaru

WARTAONEMERAH -

Penyanyi Selvi Kitty kembali dengan single terbaru berjudul “ Kamu Ada DiMana ” ciptaan R. Kerta & Donall.

Menurut Selvi Kitty single “ Kamu Ada DiMana ” ini konsep musiknya masih sama, yaitu DanceDhut, dan yang menggarap aransemen musiknya langsung dari tangan dingin Donall Kinan Sammy.

Ya genre musiknya masih sama yaitu Dancedhut, konsep musiknya digarap langsung oleh mas Donall. Dari musiknya ada part-part yang jadi racunnya. Kalau dari liriknya juga kaya keseharian aja. Bahasa kita sehari-hari kaya ngobrol, tapi jadi lagu biar gampang diterima atau easy listening, nggak ribet dari sisi musiknya, dan itu aku suka, ” Ungkap penyanyi yang wajahnya mirip Katy Perry itu.

Lagu terbarunya ini menurut Selvi Kitty sangat easy listening, termasuk mengadopsi lirik-lirik sederhana sehingga memudahkan untuk diterima pendengar.

Obyek ceritanya itu sesorang yang menebak kekasihnya itu lagi ada di mana? sama siapa? sampai menuduh kamu kamu lagi selingkuh ya? Kaya nebak-nebak gitu, ” Tutur pelantun “Cintaku Sekuat Tiang Listrik” itu sambil tertawa.

Lebih detil, Selvi Kitty menjelaskan bahwa lirik lagunya bercerita soal pasangan yang tidak saling percaya. Sesuai judul lagunya, lirik lagu tersebut mengedepankan tema terkait tuduhan berselingkuh.

Video klip single “ Kamu Ada Dimana ” sudah selesai syuting, yang di sutradarai oleh Adi dari DY. Studio dengan mengambil lokasi di daerah wisata Purwakarta.

Nama tempatnya Hidden Valley Hills-Purwakarta. Ada kolam renang, tangga, set-nya bagus banget, ada Cafe gitu kaya di luar negeri. Pengambilan gambarnya jadi oke banget. “ Ungkap Selvi Kitty

Menurut penyanyi kelahiran Tasikmalaya, Jawa Barat itu, konsep video klipnya sengaja dibuat ringan karena memang berada di tempat wisata yang indah. Dalam video klip single terbarunya itu, Selvi Kitty mengenakan kostum casual dengan warna-warna berani.

Kostumnya ngikutin jaman sekarang yang casual-casual, nggak dress up. Full colour dan nggak ribet banget. Kita main di warna di set lokasi, ” Terangnya.

Harapannya lagunya bisa diterima masyarakat luas, meledak dan dapat menjadi karya terbaik dan memuaskan.

Penulis:

Baca Juga