Don’t kill music 2022 di sumbawa

Puluhan Musisi Meriahkan Kejuaraan Motocross Dunia

WARTAONEMERAH -

Berkaitan dengan akan dilaksanakannya event internasional MXGP (Kejuaraan Motocross dunia) dan DON'T KILL MUSIC 2022 yang akan dilangsungkan di Samota, Sumbawa, Nusa Tenggara Barat pada 24, 25 dan 26 Juni 2022 mendatang.

PT Rocket Motor Company, PT SEG (Samota Enduro Gemilang) dan panitia DON'T KILL MUSIC 2022 bermaksud mengajak para teman media ikut larut dalam semangat mensukseskan event sport dan musik yang berlangsung tiap tahun ini.

MXGP (kejuaraan motocross dunia) adalah event sport motocross tahunan yang telah memasuki tahun ketiga belas Selama penyelenggaraannya di Indonesia. MXGP merupakan event bertaraf internasional karena melibatkan crosser - crosser dari berbagai negara yang akan bersaing menjadi yang terbaik dalam ajang olahraga bergengsi tersebut.

DON'T KILL MUSIC adalah event konser musik pendukung Perhelatan MXGP dengan Ivanka SLANK yang bertindak sebagai promotornya. Kehadiran DON'T KILL MUSIC di harapkan bisa menjadi faktor pendukung yang bisa menjadi element penting dalam pelaksanaan MXGP dalam menyajikan konser musik berkelas, menghibur dan spektakuler karena menghadirkan line up pengisi acara yang memiliki prestasi spektakuler seperti Slank yang merupakan band besar fenomenal Indonesia, Denny Caknan yang saat ini sedang eksis wara wiri di industri musik Indonesia, Els Warouw yang beberapa singlenya sedang viral dan Voice Of Baceprot, band nasional yang sudah mendunia yang sempat mengikuti beberapa festival musik besar di luar negeri. DON'T KILL MUSIC juga semakin menghibur karena akan dimeriahkan oleh beberapa musisi luar negeri dari Asia dan Australia yang terlibat sebagai pendukung acara. Dengan demikian, MXGP didukung oleh DON'T KILL MUSIC 2022 akan menjadi event Sport dan Musik terbesar pasca pandemi covid 19.

Berikut nama - nama pembicara yang incharge di event MXGP dan DON'T KILL MUSIC, Samota, Sumbawa, NTB :

- Rangga mewakili PT rocket motor Company
- Ivanka Slank sebagai promotor DON'T KILL MUSIC
- Reyhan dan Nafiah mewakili PT SEG (Samota Enduro Gemilang)
- Boetje Tenda mewakili produksi DON'T KILL MUSIC FESTIVAL

ARTIST :
SLANK, DENY CAKNAN, VOICE OF BACEPROT, ELS WAROUW, KANIA LITUHAYU, LINE OF GOD dan lain - lain.

Penulis:

Baca Juga