Bersenggolan dengan pengendara lain di kelapa gading

Polres Metro Jakarta Utara Selidiki Kasus Koboi Jalanan

WARTAONEMERAH -

Aksi sok jago kembali terjadi dan viral di media sosial (medsos). Pengemudi mobil Mitsubishi Pajero diduga menodongkan senjata ke arah pengendara lain di Kelapa Gading, Jakarta Utara . Dikutip dari akun Instagram @jakut_update, pengendara Mobil Pajero B.1690 QH menodongkan senjata tajam ke arah pengendara lain pada Minggu 25 Desember 2022 malam.

Perlu diketahui, Pelat QH pada umumnya dipakai untuk anggota TNI/Kepolisian, sama seperti plat RFP, QZ. Tapi bukan berarti dipakai buat nodong senjata tajam Bos, sangat disayangkan nodongnya ke arah anak dan istri saya," Tulis akun @reynold_lumntang.

Kejadian ini bermula ketika di depan MOI sekitar jam 21.50 WIB, mobil B.1690 QH ini mau menyerobot antrean, enggak saya kasih jalan, tapi enggak suka, main-mainin lampu jauh, dan mulai ngejar-ngejar. Sampai di bunderan Boulevard Gading, mulai deh nodong-nodong seperti di video, dan berakhir nabrakin mobilnya ke sisi kiri mobil saya yang ada anak dan istri saya," tambah Reynold.

Dari video berdurasi 39 detik yang direkam dan diunggah di situs media sosial terlihat seorang pria botak dengan mengenakan pakaian hitam dan celana jeans biru keluar dari mobil Pajero tersebut.

"Eh brutal ya, brutal dia, brutal dia, viral dia viral,"  Kata perekam video.

"Jangan teriak bos, kamu kan tadi liat sein kanan kiri," Kata si pengemudi mobil Pajero tersebut.

" Eh kamu kan tadi nyalip-nyalip. Yang teriak siapa bos, " Kata perekam video.

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Utara Kompol Edy berjanji akan mengecek informasi terkait pengendara mobil Pajero yang menodongkan benda mirip pistol ke pengendara di Kelapa Gading. Aksi koboi jalanan tersebut sempat terekam kamera dan viral di media sosial.

" Akan kami lihat dulu itu pistol atau apa supaya tidak membias, " Ujarnya.

Penulis:

Baca Juga