Korban dibawa terduga pelaku sejak desember 2022

Polres Jakarta Pusat Ungkap Kasus Penculikan di Gunung Sahari

WARTAONEMERAH -

Malika, bocah berusia 6 tahun warga Gunung Sahari 7, Mangga Besar Jakarta Pusat yang menjadi korban penculikan pada 7 Desember 2022 lalu akhirnya berhasil ditemukan oleh Polres Metro Jakarta Pusat dalam keadaan sehat wal afi'at.

Malika ditemukan bersama dengan terduga pelaku penculikan pada Senin malam ( 02/01 ) di Jalan Wahid Hasyim Ciledug, Tangerang Selatan pada saat menemani pelaku memulung. Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Komarudin dalam keterangan pers nya membenarkan perihal dtemukannya Malika,

" Benar, korban ditemukan berada didalam gerobak terduga pelaku di kawasan Cipadu, Ciledug bersama terduga pelaku " Ucap Kapolres.

Saat ditanya mengenai motif dari terduga pelaku, Kapolres mengatakan untuk saat ini pihak kepolisian masih mendalami. Terduga pelaku sendiri selama ini selalu berpindah - pindah tempat dan tetap meneruskan aktifitasnya sebagai seorang pemulung.

Mengenai Malika sendiri, pasca ditemukan langsung dibawa ke RS Polri Kramatjati untuk dilakukan pengecekan kesehatan dan kondisi dari korban.

Seperti diketahui, Malika dibawa oleh pelaku yang berprofesi sebagai pemulung dari rumahnya di bilangan Gunung Sahari, Jakarta Pusat pada 7 Desember 2022. Terduga pelaku sendiri kerap mampir ke warung ibu korban yang memang berprofesi sebagai pedagang makanan. Terduga pelaku lalu mengajak korban dengan dalih membeli ayam fried chicken lalu diajak naik ke dalam bajaj. Setelah ditunggu seharian, korban dan pelaku akhirnya tidak kembali lagi.

Vidio saat terduga pelaku membawa korban pun viral di media sosial hingga akhirnya kepolisian Metro Jakarta Pusat terjun ke lokasi untuk melakukan penyelidikan termasuk memintai keterangan orangtua korban dan sopir bajaj.

Penulis:

Baca Juga