Jalin Silaturrahmi serta keakraban anggota

Pokdarkamtibmas Tebet Gelar Halal Bihalal

WARTAONEMERAH -

Masih memasuki bulan Syawal,Pokdarkamtibmas Sektor Tebet,merajut silaturahmi dengan menggelar Halal Bihalal di Bukit Duri,Tebet,Jakarta Selatan,Jum'at (27/05/22) pukul 20.00 WIB.

Sekretaris Pokdarkamtibmas Sektor Tebet Sutarto mewakili H.Asep Djunaidi Ketua Pokdarkamtibmas Sektor Tebet,yang berhalangan hadir. Karena sedang melangsungkan ibadah manasik haji menerangkan. Dirinya mengapresiasi kepada pengurus Pokdarkamtibmas Sektor Tebet dan Seluruh Anggota Pokdarkamtibmas,yang hadir dalam acara halal bihalal ini,tentunya terkandung maksud sebagai sarana silaturahmi kemudian menjalin keakraban diantara Pengurus serta tersampaikannya berbagai informasi dari rekan-rekan Pokdarkamtibmas.

“ Terlaksananya acara ini,mari kita bangun kebersamaan dan kekeluargaan karena keberadaan Pokdarkamtibmas sangat membantu kepolisian dalam menjaga kondisifitas di wiliyah,serta kami berharap tetap berkomunikasi dan makin semangat lagi setelah acara ini. " Terangnya.

Kegiatan acara halal bihalal ini kita jalin kerjasama agar dapat saling mengingatkan dan kita pun dapat saling maaf dan memaafkan,selain itu,walaupun Pokdarkamtibmas bersifat sosial dan tidak ada bantuan dana dari manapun namun tetap dapat berbuat maksimal menjaga keamanan dimasyarakat.

Kesempatan yang sama, PenasehatPokdarkamtibmas Sektor Tebet,H.M.Husni,menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua Pengurus Pokdarkamtibmas yang telah medukung acara Halal Bihalal ini hingga berjalan dengan sukses.

“ Terima kasih kepada Ketua dan pengurus Pokdarkamtibmas yang telah menyelenggarakan kegiatan halal bihalal ini,walaupun tidak semuanya hadir karena ada kegiatan lain." Ucapnya

Penulis:

Baca Juga