Kerahkan anjing pelacak, Polisi berusaha ungkap pelaku

Perampokan Disertai Pembunuhan Terjadi di Semarang

WARTAONEMERAH -

Perampokan yang disertai dengan pembunuhan terjadi di Eks Jonas Photo saat ini menjadi Toko Kamera Focus Nusantara,berada di Jalan Diponegoro,Gajahmungkur,Semarang,Jawa Tengah,Selasa (29/03/22) pagi.

Korban pembunuhan itu merupakan seorang laki-laki dikenal sebagai satpam yang merupakan penjaga malam kompleks bekas restoran dan pertokoan di kawasan itu diketahui bernama Supriyono (40).

Kasat Reskrim Polrestabes Semarang,AKBP Donny Lumbantoruan,mengatakan peristiwa dugaan perampokan dan pembunuhan tersebut bermula dari laporan masyarakat ke Polsek Gajahmungkur,tentang penemuan seseorang dalam kondisi tergeletak dan bersimbah darah sekitar pukul 06.15 WIB

Polisi yang memperoleh laporan tersebut kemudian menuju ke lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan didapati barang bukti termasuk tas yang berisi peralatan serta pisau yang diduga digunakan pelaku untuk membunuh korban.

"Ada obeng,las dan ada pisau yang diduga untuk menusuk korban." Ucapnya.

Kasat Reskrim Polrestabes Semarang,memaparkan jika korban mengalami luka di bagian leher depan,kepala belakang dan dada,pada saat ditemukan korban terlihat terlentang di lantai dengan bersimbah darah denhan mengenakan baju hitam,berjaket biru serta celana panjang hitam.

"Kami mengerahkan anjing pelacak di TKP untuk mencari jejak perampok dan tersangka saat ini sedang dikejar." Paparnya.

Olah Tempat Kejadian Perkara masih berlanjut untuk mengetahui jumlah kamera yang berhasil dibawa kabur pelaku dan kawasan di sekitar lokasi termasuk toko kamera Focus Nusantara sudah dipasang garis polisi.

Salah seorang perempuan yang tidak ingin disebutkan namanya merupakan saudara korban menyampaikan jika korban itu berkerja seminggu dua kali dan masuk dari pukul 18.00 WIB sampai pukul 07.00 WIB.

"Korban sudah sering saya minta buat ngajak teman kalau berjaga soalnya tempatnya sepi dan besar." Ungkapnya singkat.

Penulis:

Baca Juga