Harapkan cinta yang kekal dan setia namun sia – sia

Penyanyi Negeri Jiran Baby Shima Rilis Single Terbaru

WARTAONEMERAH -

Kali ini artis penyanyi solois cantik Baby Shima kembali menelurkan sebuah single baru ciptaan Ipoenk ZA yang terasa sangat easy Listening bertajuk “ Sejenak Sendiri ”.

Lagu yang diaransemen musiknya secara konsep popdhut oleh Ipoenk ZA ini mengisahkan seseorang yang berharap cinta yang kekal dan setia namun sia sia. Banyak cinta yang datang namun tidak ada satupun yang mengena dihatinya. Pada akhirnya ia memutuskan untuk sejenak sendiri.

Shima memilih lagu ini untuk dijadikan single terbaru karena Shima suka akan melodinya, liriknya, dan musiknya yang mudah diingat, “ Ucap wanita kelahiran negeri Jiran ini.

Baby Shima, penyanyi solois cantik NAGASWARA berkebangsaan Malaysia memang sangat produktif merilis karya-karya terbarunya bersama NAGASWARA.

Baby Shima, memiliki nama lengkap Nor Ashima Ramli merupakan perempuan kelahiran Johor Bahru, Malaysia. Shima adalah panggilan akrab Baby Shima. Di Malaysia Shima sebelumnya sudah pernah menelurkan tiga buah single; “ Tak Sabar ” (pop dance), “ Nombor 2 ” (pop dance), “ Lelaki Lama ” (pop Dance). Dan setelah bergabung dengan NAGASWARA. Shima beralih genre musik ke Dancedhut.

Minat menyanyi Shima mulai terasah sejak usia 12 tahun. Di Malaysia Shima juga pernah meraih berbagai penghargaan; “ The Winner Of Mangga Star Search tahun 2009 ”, “ The Winner Of Bintang Idola Berita Harian tahun 2010 ” dan The Winner Of KPOPNya Raya (ASTRO Ria) tahun 2014 ”.

Selain menyanyi, Shima juga pandai berakting, ia pernah menjadi pemain sinetron di salah satu tv swasta di Malaysia dengan judul “Ayam Ribut Syawal” (2014). Aktingnya dilayar kaca tak perlu diragukan lagi. Padahal bakat seni yang dimiliki Shima mengalir begitu saja.

Semoga keberadaan Baby Shima di belantika panggung hiburan Tanah Air, selalu mendapatkan ruang untuk meretas kesuksesan menjadi penyanyi yang dapat memberikan inspirasi positif bagi kemajuan musik Indonesia. (Redaksi)

Penulis:

Baca Juga