Dikemas dengan bunyi bunyian terbaru

Penyanyi Baim Re-make Best Pop Alrternatif Male ” Kau Milikku “

WARTAONEMERAH -

BAIM, setelah sebelumnya sukses me-remake single “ Kisahku Masa Lalu ” berduet bersama Dira Sugandhi pada tahun 2020. Kemudian pada tahun 2021 menyusul sukses BAIM berduet dengan penyanyi wanita muda Asteriska yang dikenal bersama grup band Barasuara, lewat sebuah lagu ballad yang diremake dari lagu hits ciptaan BAIM di masa ADA Band tahun 2001 berjudul “ 1000 Bayang

Seperti biasa, kali ini tahun 2022 support luar biasa dari NAGASWARA kembali buat BAIM dalam rangkaian me-remake single terbarunya yang ditunggu-tunggu sahabat musik yaitu ada satu hits dari BAIM di tahun 2004 dalam albumnya yang berjudul “ Nafasku ” yang sempat bertengger dihampir semua stasiun radio di Indonesia pada saat itu, dan sempat mendapatkan ajang penghargaan bergensi AMI Award di tahun itu, sebagai ‘Best Pop Alternative Male’ berjudul “ Kau Milikku ” siap dipersembahkan.

Kini, single “ Kau Milikku ” yang menjadi milik BAIM kembali dirilis. Lagu ini spesial diperuntukkan kepada para pecinta musik Indonesia di manapun berada.

Konsep musiknya di lagu ini dikemas dengan bunyi-bunyian terbaru tanpa menghilangkan kesyahduan dan esensi lagu itu, ditambah dengan konsep video klip yang penuh kejutan di dalam alur ceritanya, sehingga diyakini lagu “ Kau Milikku ” akan membawa hanyut para penikmat musik yang mendengarkannya.

Ya, memang lagu remake terbaru ini dikemas dengan bunyi-bunyian terbaru, sehingga bagi para penikmat musik akan merasa terbawa hanyut dengan lirik lagu-lagu hits BAIM pada masa itu, semoga lagu “ Kau Milikku ” dalam versi terbaru ini dapat mengobati kerinduan akan lagu tersebut. “ Ucap BAIM.

BAIM sangat dikenal sebagai artis multitalenta, bukan hanya sebagai penyanyi (vokalis), gitaris, pencipta lagu dan juga musisi yang sangat aktif dan kreatif. Sebagai penyanyi BAIM telah sukses juga berduet dengan Rendy Pandugo dan Sandhy Sondoro.

Seperti yang diketahui, BAIM tak hanya ada di The Dance Company, ia juga menggawangi grup musik JabalRootz, BAIM Blues Trio, Six Strings, dan juga berkolaborasi dengan grup musik beraliran blues yaitu Gugun Blues Shelter.

Selain itu, dengan perjalanan karir yang begitu panjang, penyanyi sekaligus musisi papan atas Indonesia ini dikenal juga sangat humble dalam kesehariannya. Begitupun dalam bekerjasama dengan para musisi top lainnya seperti dengan Dewiq, Sandy Canester dan Eross Candra.

Penulis:

Baca Juga