Pelaku begal di kelapa gading ditangkap

Pelaku Begal Anggota PPSU di Kelapa Gading Diringkus

WARTAONEMERAH -

Tim gabungan Polsek Kelapa Gading dan Polres Metro Jakarta Utara,berhasil menangkap para pelaku begal terhadap seorang anggota PPSU yang terjadi di Jalan Arcodion Rt.005 Rw.007,Pegangsaan Dua,Kelapa Gading, Jakarta Utara,Selasa (22/02/22) lalu.

Para pelaku berhasil ditangkap setelah melakukan aksi begal terhadap anggota PPSU bernama Aris Pajriansyah (38) pada saat hendak berangkat kerja dan mengalami luka pada tangan kirinya.

Kapolsek Kelapa Gading,Kompol Rio Mikael Tobing,mengatakan penangkapan para pelaku dilakukan oleh Tim gabungan dari Polsek Kelapa Gading dan Polres Metro Jakarta Utara.

" Unit Reskrim bersama Polsek dengan Jatanras Polres sudah menangkap para pelaku begal terhadap petugas PPSU." Ucapnya,Sabtu (26/02/22).

Para pelaku yang ditangkap berjumlah empat orang dan kini sudah dibawa ke Mapolsek Kelapa Gading untuk menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut perihal kasus pembegalan tersebut.

Aparat kepolisian dalam waktu dekat berencana akan merilis penangkapan para pelaku tersebut untuk memberikan keterangan lengkap terkait dengan aksi kejahatan yang sudah mereka lakukan.

" Saat ini kami sedang lakukan pengembangan dari pada para pelaku dan dalam waktu dekat kasus ini akan kami ungkap." Jelasnya singkat.

Penulis:

Baca Juga