Anies atla kembali ke panggung hiburan musik dangdut

Pedangdut Senior Anies Atla Kembali ke Panggung Hiburan

WARTAONEMERAH -

18 tahun vakum di dunia tarik suara terutama musik dangdut, pelantun " Waru Doyong " dan juga peraih Ami Award 2001 Anies Atla kembali muncul dengan mengusung single terbaru " Cuma Dia " Karya Eko Saky.

Dalam sambutan saat launching di kawasan Tole Iskandar, Depok pada Selasa siang ( 22/02 ). Anies yang didampingi oleh sang suami mengaku tidak menyangka dirinya kembali ke panggung hiburan yang membesarkan namanya. Anis bersyukur masih diberikan kesehatan dan  kepercayaan oleh Eko Saky untuk membawakan single terbarunya ini.

" Aku tidak menyangka akan kembali berkarya, terimakasih buat mas Eko Saky dan kakak - kakak pedangdut senior, pecinta dangdut serta semuanya yang sudah memberikan dukungan. Terimakasih juga buat suami tercinta yang sudah mendukung penuh karya terbarunya ini " Ucap Anies Atla.

Proses rekamannya, Anies mengaku prosesnya berlangsung hanya tiga minggu hingga proses pembuatan vidio klip. Mengenai single " Cuma Dia " ini, awalnya memang Eko Saky membuat bukan untuk dirinya. Namun seiring berjalannya waktu, ternyata saat bertemu mas Eko akhirnya menawarkannya.

Launching single " Cuma Dia " Yang digelar di de' Clan Resto & Cafe dipandu dua host kocak Yoga Pluto dan Palu Buntung serta dihadiri pedangdut - pedangdut senior seperti Yunita Ababil, Inne Shintya, Kitty Nurbaiti, Yulia Citra, Super Mak, Saiful Jamil, Hetty Sunjaya, Jagad Aryani, Tya Gopas, Asri Krakatau dan lainnya.

Dalam kesempatan launching tersebut, Anies Atla juga mengumumkan para pemenang challenge " Cuma Dia "  Yang digelar selama sepekan di aplikasi " Tiktok " Dengan hadiah jutaan rupiah.

Penulis:

Baca Juga