Persiapan balap motor dunia di sirkuit mandalika

Masyarakat Sambut Antusias Parade MotoGp 2022

WARTAONEMERAH -

Puluhan pebalap MotoGP dunia Rabu pagi melakukan parade MotoGp di sepanjang Jalan Medan Merdeka Barat dan MH. Thamrin Rabu pagi ( 16/03 ) .

Antusiasme masyarakat terlihat saat iring - iringan melintasi jalan Ibukota tersebut dari istana negara hingga bundaran HI..Parade ini merupakan bagian dari persiapan balap motor dunia di sirkuit Mandalika, Lombok yang rencananya akan digelar pada 18-20 Maret 2022 nanti. Parade MotoGp ini diikuti 16 pembalap MotoGP, 2 pembalap Moto2, 1 pembalap Moto3, dan 1 pembalap Asian talent Cup.

Bintang-bintang MotoGP yang ambil bagian dalam pawai bersama ini di antaranya Marc Marquez, Francesco Bagnania, Joan Mir, dan pemenang seri pertama MotoGP 2022 Enea Bastianini.

MotoGP 2022 telah dibuka di Sirkuit Losail, Qatar, pada Minggu (6/3). Kemudian Fabio Quartararo dan kawan-kawan akan kembali mengaspal di MotoGP Mandalika Indonesia.

Sebelumnya , puluhan pebalap ini juga sempat beramah tamah dan ber fhoto bersama dengan Presiden Jokowi di istana negara. Iring -iringan parade MotoGP dilepas langsung oleh Presiden Jokowi didampingi Erick Thohir dan ketua MPR Bambang Soesatyo di depan Istana Negara.

Penulis:

Baca Juga