Akibat pembakaran rumput di sisi tol

Kecelakaan beruntun libatkan belasan kendaraan di Tol Pejagan

WARTAONEMERAH -

Kecelakaan beruntun terjadi di Tol Brebes, Jawa Tengah. Dilaporkan sedikitnya 13  belas mobil terlibat dalam kecelakaan beruntun itu. Kecelakaan itu terjadi pukul 14.00 WIB di ruas Jalan Tol Rusa Pejagan-Pemalang Km 253A, Desa Kluwut, Kecamatan Bulakamba, Kabupaten Brebes Jawa Tengah.

Akibat kecelakaan tersebut, kondisi tol mengalami kemacetan parah mulai rest 252 dari Kanci arah Brebes sebelum Pemalang, setelah Pejagan. beberapa mobil yang terlibat nampak ada Mitsubishi Xpander mengalami kerusakan parah. Ada juga Toyota Innova yang kapnya terbuka. Ada juga satu truk wong boks dan belum ada keterangan resmi dari pihak terkait.

Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Iqbal Alqudusy mengatakan kecelakaan terjadi diduga akibat kepulan asap dari pembakaran rumput di pinggir tol

yang membuat jalan gelap dan mengakibatkan kecelakaan beruntun. Berdasar laporan, satu orang dikabarkan menjadi korban akibat kecelakaan tersebut. Untuk saat ini proses evakuasi bangkai kendaraan dan korban yang luka masih terus dilakukan.

Penulis:

Baca Juga