Hanguskan 8 rumah milik warga

Kebakaran di Pademangan Timur Tewaskan Ibu Dan Anak

WARTAONEMERAH -

Satu keluarga terdiri dari ibu ( 40 ) dan dua anaknya yang berusia 11 dan 5 tahun dikabarkan meninggal dunia dalam peristiwa kebakaran di Pademangan Timur, Jakarta Utara Sabtu sore  (22/10/2022) sekitar pukul 17.53 WIB. Danton Grup A Sektor 5 Damkar Jakarta Utara Hugeng Prasetyo mengatakan kebakaran di kawasan padat penduduk tersebut menghanguskan delapan rumah warga dan menewaskan tiga orang.

Korban meninggal merupakan satu keluarga terdiri dari ibu dan dua anaknya yang ditemukan meninggal dunia di rumah dan halaman rumah. Kebakaran terjadi di Jalan Pademangan Timur 8, RT 8/10, Jakarta Utara dan lokasi tidak jauh dari Staisun Tanjung Priok.

Sebanyak dua puluh unit damkar, 18 dari Jakarta Utara dan 2 dari Jakarta Pusat dengan kekuatan ratusan personil dikerahkan untuk memadamkan api. Menurut informasi yang didapat, sumber api berasal dari salah satu rumah warga bernama Arisulastini.

Api membesar dari lantai 2 rumah warga tersebut dan merembet ke bangunan-bangunan lainnya di gang sempit pinggir rel. Berkat kerja keras petugas, api berhasil dipadamkan sekitar pukul 19.00 WIB selanjutnya petugas melakukan proses pendinginan hingga menjelang tengah malam. Untuk korban sendiri, pihak kecamatan setempat membuat penampungan di sekitar RPTRA yang ada dekat lokasi kejadian.

Penulis:

Baca Juga