Kasus pelecehan seksual remaja di kalideres

Kabid Humas Polda Metro Jaya Mengaku Miris

WARTAONEMERAH-

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan mengatakan, mengaku miris dan prihatin kasus pelecehan seksual di Kalideres Jakarta Barat yang vidionya viral di media sosial. Zulfan mengatakan, saat ini jajaran Reskrim Polres Metro Jakarta Barat sudah dikerahkan untuk menyelidiki kasus ini.

Zulfan mengaku miris karena korbannya merupakan anak dibawah umur, sehingga dirinya berharap tim di lapangan untuk bertindak cepat dalam mengungkap kasus tersebut. Dan hasil penyelidikan yang dilakukan Satreskrim Polres Jakarta Barat dalam beberapa hari ke depan diharapkan berhasil. Hal tersebut diungkapkannya di sela - sela kunjungan Kapolda Metro Jaya ke Manggarai, Tebet Jakarta Selatan Selasa sore ( 11/10 ).

Zulfan menambahkan, saat ini pihak kepolisian belum menerima laporan terkait vidio viral tersebut. Namun polisi saat ini tetap berupaya mengumpulkan bukti-bukti di lapangan dengan mendatangi TKP dan meminta keterangan dari masyarakat sekitar.

polisi akan tetap melakukan penyelidikan secara proaktif untuk menyelesaikan kasus ini. Terlebih peristiwa ini sudah viral di media sosial

Penulis:

Baca Juga