Ditemukan di bendungan Engehalde

Jasad Putra Ridwan Kamil Akhirnya Ditemukan

WARTAONEMERAH -

Jenazah putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz, dikabarkan ditemukan di bendungan Engehalde usai tenggelam di Sungai Aare, Bern, Swiss. Jenazah Eril, sapaan Emmeril.

"Pada hari Rabu, 8 Juni 2022, sesaat sebelum pukul 06.50, polisi wilayah Bern dilaporkan bahwa seorang pria tak bernyawa tergeletak di air di Bendungan Engehalde di Bern," demikian laporan keterangan Polisi Bern, Kamis (9/6/2022).

Penyelidikan forensik mengungkap bahwa jenazah itu merupakan warga Indonesia yang hilang di Sungai Aare, sejak Kamis, 26 Mei 2022. Pria 22 tahun itu berenang di sungai dan mengalami kondisi darurat, Akibatnya dia tenggelam.

Sebelumnya, Eril sapaan Emmeril, dilaporkan hilang terbawa arus saat berenang di Sungai Aare bersama adik dan temannya pada 26 Mei lalu

Sementara, keluarga besar Ridwan Kamil setelah mendapat kepastian ditemukannya jenazah Eril langsung berangkat menuju Swiss. Perwakilan keluarga melalui Elpi Nazmuzzaman dalam keterangan pers nya memohon kepada masyarakat agar semuanya diberikan yang terbaik. Pihak keluarga sendiri secepatnya akan mengurus kepulangan jenazah Eril ke Indonesia untuk dimakamkan sesuai syariat Islam.

Penulis:

Baca Juga