Laksanakan ibadah haji tahun 2022

Jamaah Haji Daarul Fataa Menteng Dalam, Dalam Keadaan Sehat

WARTAONEMERAH -

Walau kuota haji Indonesia tahun ini dibatasi oleh pemerintah Arab Saudi, namun 27 Jamaah haji Daarul Fataa Menteng Dalam mengaku puas dengan pelayanan yang diberikan oleh pemerintah dalam hal ini Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Sebanyak 27 orang jamaah haji terdiri dari 20 orang perempuan dan 7 orang laki - laki dari Daarul Fataa dipimpin Ustadzah Siti Zaidah Zaini Sholeh Romli pada tanggal 20 Juni kemarin berangkat ke tanah suci memenuhi panggilan Allah SWT. Menurut rencana, mereka akan kembali pada tanggal  02 Agustus nanti.

Ustadzah Siti Zaidah Zaini mengaku, saat ini semua jamaah dalam kondisi sehat wal'afiat walau cuaca di tanah suci tidak menentu.

" Alhamdulillah, jamaah semua dalam keadaan sehat dan dapat mengikuti kegiatan di tanah suci. Moga kesehatan jamaah tetap terjaga hingga selesai nanti " Ujar nya

Mengenai pelayanan yang diberikan, salah satu Jamaah yakni Ustad M. Jamil mengatakan puas dengan pelayanan yang diberikan oleh pemerintah. Kesehatan mereka secara berkala terus dilakukan pengecekan serta dibimbing.

Penulis:

Baca Juga