Jalin silaturrahmi dengan mitra polri

Ipda Sri Rosmala Sambangi Pos Terpadu Pokdarkamtibmas Tebet

WARTAONEMERAH -

Paur sikomas Ipda Sri Rosmala
Ditbimas polda Metro didampingi Panit Binmas Polsek Tebet Ipda Indah Sabtu malam [ 29/10 ] bersilaturrahmi ke pos terpadu Pokdarkamtibmas Tebet di Jalan Tebet Utara III, Tebet Jakarta Selatan.

Hal ini dilakukan guna menambah kedekatan antara kepolisian dengan mitranya terutama Pokdarkamtibmas. Dalam silaturrahmi tersebut, Keduanya berbincang mengenai pentingnya kamtibmas dan peran serta Pokdarkamtibmas dalam mendeteksi dini permasalahan yang ada di masyarakat seperti tawuran warga, kenakalan remaja serta permasalahan lainnya.

Secara khusus, Ipda Sri Rosmala mengapresiasi peran serta Pokdarkamtibmas yang tanpa pamrih turut menjaga keamanan dan kenyamanan kamtibmas di Jakarta terutama di wilayah Tebet.

" Saya pribadi merasa bangga dengan kepedulian dari rekan - rekan Pokdarkamtibmas sektor Tebet. Polisi tidak akan bisa bekerja tanpa adanya bantuan serta kepedulian dari rekan - rekan Pokdar " Ucap Sri Rosmala

Sri bangga, karena anggota Pokdarkamtibmas tidak memperhitungkan biaya maupun lainnya. Pasalnya, menjadi anggota Pokdarkamtibmas itu secara sukarela dan tidak menerima honor dari kepolisian. Namun dengan kesadaran mereka akan pentingnya keamanan dan kenyamanan, anggota Pokdarkamtibmas pun rela mengeluarkan koceknya seperti membeli kaos, atribut, rompi, alat komunikasi ( HT ) bahkan hingga Kartu Tanda Anggota ( KTA )

Dalam kesempatan sambutannya, Paur Sikomas Polda Metro Jaya ini menyampaikan permohonan maaf dari Bapak Kasubdit Bin Potmas (Pontesi Masyarakat ) Ditbinmas Polda Metro Jaya, AKBP Ojo Ruslani yang berhalangan hadir karena kurang sehat. Saat berpamitan, Ipda Sri Rosmala juga tidak lupa memberikan cinderamata dari Polda Metro Jaya berupa jam dinding.

Penulis:

Baca Juga