Kasus Viral di Brebes

Ibu Gorok Leher Tiga Anak Kandung

WARTAONEMERAH -

Seorang ibu dengan tega menganiaya tiga orang anak kandungnya hingga luka parah dan meninggal dunia di Kompleks Sokawera RT 03/02 Desa Tonjong,Tonjong,Brebes,Jawa Tengah,Minggu (20/03/22) pagi.

Diketahui pelaku bernama Kanti Utami (35) langsung diamankan di Mapolsek Tonjong,setelah tega melakukan aksi pembunuhan terhadap anak kandungnya.

Kanti Utami diduga menganiaya tiga anaknya dengan menggunakan senjata tajam,bahkan ketiga anak korban terbaring dan tergeletak di kamar dengan kondisi luka-luka.

Ironisnya,anak kedua pelaku yang masih berusia enam tahun tewas lantaran lehernya digorok hampir putus oleh ibu kandungnya sendiri,sedangkan kedua anak lainnya yang pertama dan ketiga masih dalam perawatan medis di RS Siti Aminah Bumiayu.

Kapolsek Tonjong,AKP Yusuf,mengatakan awal diketahui kasus pembunuhan dari warga sekitar usai salat subuh dimana salah satu anggota keluarganya yang masih serumah berteriak minta tolong,hingga mengundang warga lainnya mendatangi lokasi kejadian.

"Warga kemudian mendobrak pintu kamar dan menemukan 3 anaknya mengalami luka-luka serius." Ucapnya.

Kapolsek Tonjong menerangkan Ketiga anak tersebut yakni anak kedua Ataya mengalami luka di leher dan meninggal dunia,kakaknya yang perempuan Sakhi (10) mengalami luka pada bagian dada dan yang terakhir anak ketiganya yang laki-laki Emir (4,5) mengalami luka pada pada bagian lehernya.

" Alhamdullilah nyawa anak pertama dan ketiganya bisa diselamatkan dan dilarikan ke Rumah Sakit Aminah Bumiayu. Namun yang nomor dua meninggal dunia." Ungkapnya.

Kasus ini masih dilakukan penyelidikan dan penyidikan pihak kepolisian dan polisi sudah mengamankan terduga pelaku di Mapolsek Tonjong serta sedang menggali keterangan dari saksi.

Penulis:

Baca Juga