Hujan dan angin landa sukabumi

Hujan Angin Landa Sukabumi, Pengendara Mobil Terjepit Pohon

WARTAONEMERAH -

Terjadi kecelakaan lalu lintas satu unit mobil tertimpa pohon tumbang,tepatnya di Jalan Raya Cikidang,Kabupaten Sukabumi,Jawa Barat,Minggu (27/02/22) sekitar pukul 15.00 WIB.

Hujan disertai angin kencang yang menyebabkan pohon tumbang menimpa kendaraan yang melintas dan menyebabkan tiga korban yang berada di dalam kendaraan terjepit batang pohon.

“ Tim SAR gabungan mengevakuasi tiga korban yang berada didalam kendaraan diantaranya korban selamat Yoyoh (59) dan Dede Pendi (38),lalu satu korban meninggal dunia atas nama Afan (7)." Ucap Hendra Sudirman, S.E., M.Si., Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta selaku SAR Mission Coordinator (SMC) dalam operasi SAR.

Hendra menerangkan,unsur-unsur yang tergabung dalam Operasi SAR yaitu Pos SAR Sukabumi,Polres Sukabumi,Polsek Cikidang,Koramil Cikidang,BPBD Kabupaten Sukabumi,Damkar Kabupaten Sukabumi,PMI Kabupaten Sukabumi,IEA Sukabumi Raya,MRI ACT Sukabumi,Pramuka Peduli Kabupaten Sukabumi,CBP dan Masyarakat.

"Tim SAR gabungan terbagi menjadi 2 (dua) SRU dimana SRU pertama melakukan Ektrikasi di lokasi kejadian dan SRU kedua melakukan Stabilisasi korban di lokasi kejadian." Terangnya.

Hendra mengucapkan duka cita yang mendalam atas musibah yang dialami korban dan apresiasi terhadap sinergitas unsur SAR gabungan dalam operasi SAR hingga akhirnya korban berhasil dievakuasi.

Penulis:

Baca Juga