Kolaborasi antara ratu hiphop reggae singapura dan penyanyi Ska Denny Frust

Gambaran Indahnya Musim Panas Diungkap Lewat ” Waitin In Vain “

WARTAONEMERAH -

Sebuah lagu cinta yang modern kolaborasi antara Ratu Hiphop Reggae Singapura Masia One dan penyanyi Ska Reggae dan Soul Indonesia Denny Frust " Waitin in Vain " adalah sebuah gambaran tentang indahnya musim panas,menyenangkannya sebuah perjalanan atau nyamannya liburan di pulau yang Indah dan menciptakan kenangan yang penuh warna dan tak terlupakan.

Sebuah lagu cinta yang modern kolaborasi antara Ratu Hiphop Reggae Singapura Masia One dan penyanyi Ska Reggae dan Soul Indonesia Denny Frust. Lagu ini di Produseri oleh Kevin Perkins dari Trinidad yang juga pernah membantu beberapa artis untuk lagu mereka seperti Anindi Tesselated and Valleyz “Pine and Ginger” juga H.E.R & Skip Marley’s “Slow Down” lewat nuansa Karibiannya. Musik video “ Waitin in Vain ” di buat di Langkawi sebuah pulau indah yang juga merupakan destinasi wisata di Malaysia.Berdua dengan Denny Frust,Masia One menjelajah Pantai,Air Terjun dan tempat - tempat eksotik juga tempat nongkrong yang keren dan beberapa diantaranya belum banyak orang tau. Rilisan ini di akomodir oleh NFT drop yang menawarkan akses khusus juga diskon di tempat-tempat yang muncul dalam video musik “ Waitin in Vain ” untuk para pemilik NFT sekaligus juga mengundang para penonton menikmati lagu dan video ini secara pribadi. Selain bisa jadi soundtrack untuk kerinduan kita kepada orang yang kita sayang.

Lagu ini juga bisa merubah mood kita menjadi jauh lebih baik,karena dengan mendengarkan kolaborasi yang unik antara Masia One dan Denny frust ini dapat membangkitkan energi positif buat siapapun dan dimanapun kalian berada.

Penulis:

Baca Juga