Dua pria jadi korban penusukan

Dua Pria Jadi Korban Penusukan Tukang Kopi Keliling Dan Es Kelapa

WARTAONEMERAH - Dua orang pria menjadi korban penusukan tukang kopi keliling dan es kelapa di Jalan Salam Raya Ujung Rt.010 Rw.003,Sukabumi Utara,Kebon Jeruk,Jakarta Barat,Selasa (08/02/22) pagi.

Salah satu korban yang mengalami luka ringan kejadian tersebut bernama Dedi menceritakan, kejadian berawal saat korban pertama bernama Haris sedang duduk di pangkalan ojek dekat pasar Ayub sambil makan nasi uduk,sekitar pukul 06.30 WIB

Pelaku yang diketahui bernama Basori,duduk disebelah korban lalu tiba-tiba mengeluarkan sebilah pisau dan langsung menusuk bagian perut sebelah kanan Haris.

" Haris lari ke samping masuk ke halaman rumah warga." Ucap Dedi.

Haris yang terluka kemudian berteriak meminta tolong,namun pelaku tetap mengejarnya hingga ke halaman rumah sambil memegang pisau.  Korban lalu terjatuh,kemudian pelaku mengambil batu dan melempar korban di bagian kepala serta kakinya hingga luka.

Dedi kemudian datang menolong korban dengan merebut pisau yang ada ditangan pelaku. Namun,pisau yang berusaha diambilnya malah mengenai telapak tangan Dedi hingga berdarah-darah.

Warga di sekitar lokasi kemudian mengejar pelaku dan berhasil mengamankannya lalu pelaku digelandang warga dan petugas kepolisian setempat ke Unit Reskrim Polsek Kebon Jeruk untuk diperiksa.

Korban bernama Haris dilarikan ke Rumah Sakit Medika Permata Hijau dan Dedi hanya mengalami luka ringan tidak sampai menjalani perawatan medis di rumah sakit.

Sementara,Kanit Reskrim Kebon Jeruk,AKP M Trisno membenarkan adanya peristiwa itu.

"Betul ada kejadian penusukan dan korban dua orang laki-laki." Tegasnya.

Namun demikian,pihak Polsek Kebon Jeruk belum dapat menjelaskan rinci terkait kronologis serta motif penusukan itu,karena masih dilakukan pemeriksaan dan penyelidikan lebih dalam.

Sumber : Jakartatoday

Penulis:
Sumber: Jakartatoday

Baca Juga