Terjadi di sebuah minimarket dan bersenjata tajam

Dua Pelaku Rampok Beraksi di Banyuasin

WARTAONEMERAH -

Perampokan terjadi di sebuah minimarket yang berada di Jalan Palembang-Betung tepatnya KM 13,Tanah Mas,Talang Kelapa,Kabupaten Banyuasin,Sumatera Selatan,Jum'at (18/11/22) sekitar pukul 22.20 WIB.

Dua pelaku yang beraksi itu terekam kamera CCTV baik di dalam maupun diluar minimarket tampak pelaku yang mengenakan helm ojek online masuk ke dalam minimarket melalui rolling door yang sedikit terbuka.

Karena,rolling door utama dalam kondisi ditutup karyawan minimarket,saat itu sedang menghitung uang dari hasil penjualan.

Kedua pelaku yang berhasil masuk,langsung menuju ke meja kasir dan satu orang pelaku langsung menarik karyawan minimarket ke depan meja kasir.

Pelaku mengikat tangan karyawan dan meminta untuk menunjukan tempat penyimpanan uang.

Kapolsek Talang Kelapa Kompol Agung Susilo membenarkan adanya peristiwa perampokan di wilayahnya.

“Iya benar,telah terjadi perampokan,sedang kami lidik dan koordinasi dengan Polres Banyuasin." Singkatnya.

Sementara Kapolres Banyuasin AKBP Imam Syafii,mengatakan pihaknya kini masih menunggu hasil keterangan saksi yang telah membuat laporan di Mapolsek Talang Kelapa.

“ Kami sudah mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melakukan olah TKP serta meminta keterangan dari saksi-saksi." Ucapnya,Sabtu (19/11/22).

AKBP Imam,menerangkan,hingga kini pihak kami masih menunggu laporan resmi kepolisian dari pihak korban perampokan toko retail tersebut diduga mengalami kerugian berkisar di atas belasan juta.

“Saat ini terdata mengalami kerugian 18 juta rupiah,” terangnya.

AKBP Imam,menjelaskan peristiwa perampokan tersebut,kami memastikan akan membentuk tim gabungan antara Satreskrim Polres Banyuasin dan Opsnal Polsek Talang Kelapa.

“Nanti Opsnal Reskrim Banyuasin akan turun mengungkap perkara ini dan mohon do'anya saja,saat ini identitas dua pelaku sudah kami kantongi dan masih dalam pengejaran tim opsnal dalam mengungkap perkara ini."Jelasnya.

Penulis:

Baca Juga