Rayakan festival nusantara DPP PDIP

DPC PDIP Jakarta Barat Makan Ikan Bakar Bersama

WARTAONEMERAH -

Guna memeriahkan Festival Nusantara yang digelar Dewan Pimpinan Pusat ( DPP ) PDI-P pusat. Jajaran DPC, PAC dan ketua ranting PDI-P Jakarta Barat Sabtu siang ( 25/06 ) menggelar makan ikan bakar bersama di kawasan Bandengan Utara Raya, Pekojan Tambora - Jakarta Barat.

Selain pengurus DPC, PAC dan ketua ranting se Jakbar, acara juga dihadiri ratusan anggota cabang dan ranting yang ada. Sedikitnya, sekitarnya 150 orang dengan mayoritas memakai pakaian merah dan hitam tampak menikmati hidangan yang disediakan. Suasana akrab dan penuh canda pun menghiasi kegiatan tersebut.

Ketua DPC PDI Perjuangan Jakarta Barat Lauw Siegvrieda mengatakan,

Selain ikut merayakan festival nusantara yang digelar oleh DPP PDI-P, kegiatan ini juga guna menjaga kekompakan diantara pengurus DPC, PAC, Ranting dengan anggotanya.

" Kami mengutamakan kekeluargaan diantara pengurus dan anggota di Jakarta Barat agar suasana keakraban tetap terjaga " Ujar Lauw Siegvrieda.

Menghadapi pemilu yanga akan digelar pada tahun 2024 nanti, Lauw Siegvrieda juga tentunya sudah melakukan persiapan dalam hal ini berdasar instruksi yang diberikan oleh DPP PDI-P.( shanty )

Penulis:

Baca Juga