Meriahkan event piala dunia 2022

Diva Karaoke Tebet Gelar Nonton Bareng Piala Dunia 2022

WARTAONEMERAH -

Miliki Lisensi Resmi, Diva Karaoke Tebet Adakan Nonton Bersama Piala Dunia 2022

Diva Karaoke Tebet ikut memeriahkan Piala Dunia 2022 dengan menggelar nonton bersama. Kick off laga pembuka antara tuan rumah Qatar vs Ekuador sudah berlangsung malam Minggu (20/11/2022) pukul 22.00 WIB dengan sekor 0-2 untuk Ekuador.

Diva Karaoke Tebet diketahui menjadi salah satu pemegang lisensi di wilayah Tebet untuk mengadakan nonton bersama turnamen sepak bola terbesar tiap 4 tahun sekali itu.

“Diva Karaoke Tebet telah memegang lisensi resmi official. Informasinya di wilayah tebet cuma ada beberapa tempat yang sudah memegang lesensi resmi atau hak siar yang di keluarkan oleh PT Indonesia Entertainmen Grup,” ucap penanggung jawab nonton bersama di Diva Karaoke Tebet, Clief Wangke, Rabu (23/11/2022).

Clief mengatakan, acara nonton bersama nanti digelar di Diva Karaoke Tebet dengan kapasitas kurang lebih 50 orang. Nonton bersama Piala Dunia 2022 Qatar di Diva Karaoke Tebet ini terbuka untuk umum. Hanya membayar Rp.50.000,- penonton sudah mendapatkan sofe drink dan snack dengan beberapa pilihan.

Clief pun merasa optimis animo penggila bola di wilayah Tebet bakal tinggi menyambut event sekelas Piala Dunia termasuk dirinya. Sebagai penggemar Cristiano Ronaldo, ia memfavoritkan Portugal sebagai tempat sang idola berasal untuk menyabet trofi Fifa World Cup Qatar.

“Saya jagokan Petugal karena penggemar Ronaldo. Jadi kami juga ingin masyarakat Tebet bisa merasakan euforia Piala Dunia melalui nonton bersama secara resmi,” ujarnya. Piala Dunia 2022 Qatar dihelat selama 29 hari mulai 20 November hingga 18 Desember 2022 mendatang.

32 negara peserta Piala Dunia 2022 terbagi ke dalam 8 grup, masing-masing Grup A (Qatar, Ekuador, Senegal, Belanda), Grup B (Inggris, Iran, Amerika Serikat, Wales), Grup C (Argentina, Arab Saudi, Meksiko, Polandia) dan Grup D (Perancis, Australia, Denmark, Tunisia).

Kemudian Grup E (Spanyol, Kosta Rika, Jerman, Jepang), Grup F (Belgia, Kanada, Maroko, Kroasia), Grup G (Brazil, Serbia, Swiss, Kamerun) dan Grup H (Portugal, Ghana, Uruguay, Korea Selatan).

Penulis:

Baca Juga