Alami kecelakaan di tol Padalarang

Charly Van Houten Ucapkan Syukur Karena Selamat

WARTAONEMERAH -

Kejadian nahas dialami Charly Van Houten. Vokalis yang namanya melejit bersama band ST12 itu mengalami kecelakaan mobil hingga kendaraan yang dialaminya ringsek berat.

Informasi kecelakaan yang dialami Charly pertama diketahui dari video viral yang tersebar di TikTok. Pemilik akun menyebut Charly dan kru nya kecelakaan pada Sabtu (9/7) dini hari tadi di Tol Padalarang.

Charly menginformasikan bahwa ia dan kru Setia Band mengalami kecelakaan. Walau mobil ringsek parah, tapi Charly menyatakan ia dalam keadaan baik.

“ Alhamdulillah. Terimakasih ya Allah Yang Maha Agung. Engkau telah lindungi dan masih berikan kami keselamatan. Kejadian di tol semalam telah tambahkan keyakinan ku bahwa Allah memang maha segalanya. I LOVE U ALLAH SWT,” tulis Charly dalam unggahan Instagramnya.

Dari video yang diunggah Charly terlihat bagaimana mobil putih itu mengalami kerusakan parah di bagian depan dan samping akibat kecelakaan. Kaca depannya pun sudah retak parah.

Namun belum ada keterangan resmi dari kepolisian tentang kecelakaan tersebut. Mengenai kronologi bagaimana kecelakaan bisa terjadi juga belum diketahui.

Penulis:

Baca Juga