Kasus konten KDRT menuai protes

Baim Wong Dan Paula Meminta Maaf

WARTAONEMERAH -

Selebriti Baim Wong dan pasangannya Paula akhirnya meminta maaf atas Lewat kasus prank video konten KDRT di Polsek Kebayoran Lama, Baim mengaku dia dan sang istri mendapatkan sebuah pelajaran berharga. Atas permintaan maaf ini, ayah dari Kiano dan Kenzo itu berharap dapat dimaafkan oleh institusi kepolisian.

Permintaan maaf tersebut diutarakan Baim Wong setelah menjalani pemeriksaan di Mapolres Jakarta Selatan pada Jumat ( 07/10 ). Baim Wong sendiri dicecar 25 pertanyaan oleh tim penyidik dan Paula 19 pertanyaan. Baim Wong dan Paula dilaporkan oleh dilaporkan oleh organisasi masyarakat, Sahabat Polisi, atas dugaan aduan palsu.

Baim dan Paula dilaporkan dengan Pasal 220 KUHP. Kemudian tim Odie Hudiyanto & Partner juga melaporkan Baim dan Paula atas pelanggaran Undang Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE). Adapun Baim Wong sendiri mengatakan tak pernah ada niat buruk pada pihak kepolisian. Dia lantas menjelaskan apa yang sebenarnya direncanakan ketika membuat konten prank tersebut.

Penulis:

Baca Juga